TaU gAg Sih........................................

http://www.suarabuana.com/wp-content/uploads/2009/05/jenglot.jpg

Heboh, Jenglot Berbadan Ular di Bojonegoro !

Sejak beberapa hari belakangan ini, warga di Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, digegerkan oleh

nenek jenglot yang berbadan ular

nenek jenglot yang berbadan ular

penemuan salah seorang paranormal bernama Mbah Lamidi (45) warga Desa Ngadiluhur.

Temuan tersebut adalah sesosok ular melingkar dengan badan dan kepala berbentuk manusia. Selain itu, Mbah Lamidi menyebutnya sebagai jenglot wanita berambut panjang warna pirang.

Paranormal di rumah tersebut, Selasa (12/5/2009) menyebutkan, ukuran benda yang menurut Mbah Lamidi tersebut bisa bergerak, namun saat dilihat warga seperti mummy, tingginya kurang lebih 18 centimeter.

Panjang rambut sekitar 20 cm, dengan di bagian muka terdapat dua alis warna putih memanjang, mata terbelalak, dua taring, dan badan sampai ekor panjangnya kalau menjulur diperkirakan sampai 90 cm.


Selain itu juga ada dua tangan yang menyila didada, dengan jari-jari berwarna hitam dan kukunya memanjang. Dibawah pantatnya seperti ada besi warna kekuning-kuningan.

“Untungnya jenglot tersebut melingkar. Kalau memanjang jelas akan bisa sekitar 90 cm,” kata Mbah Lamidi.

Awal penemuan “mahluk” antik tersebut sebenarnya sudah berlangsung beberapa waktu lalu, atau tepatnya Jumat (8/5/2009) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Mbah Lamidi tidak sendirian saat menemukannya, karena ia ternyata dibantu delapan orang yang tergabung dalam satu tim untuk melakukan ritual.

“Mereka diantaranya Wakidan, modin Saejan dan Yatimin. Mereka menjadi saksi penemuan mahluk tersebut,” terangnya.

Sontak saja, penemuan Mbah Lamidi tersebut mengundang banyak warga yang ingin melihat secara dekat bentuk dari mahluk aneh itu.

“Awalnya saya tak percaya, tetapi setelah melihatnya baru mengetahui kalau barang tersebut seperti hidup dan hanya tertidur saja,” kata Yusti (30) salah seorang warga Kecamatan Balen.

Ia percaya, karena dibagian bawahnya benar-benar seperti sisik ular yang diawetkan dengan air keras. Apalagi saya diberitahu salah satu tim paranormal tersebut, kalau pasca ditemukan masih bergerak.

Powered by suarabuana.com




0 komentar:

Design by Blogger Templates